Friday, October 16, 2009

ANIMONSTER #127, Oktober 2009




Animonster #127 mengangkat SUZUMIYA HARUHI NO YUUTSU sebagai cover utama. Nikmati artikel lengkap mengenai anime favorit kamu ini di halaman 10 s/d 17. Dapatkan Rubber Key Holder Suzumiya Haruhi no Yuutsu Rubber Key HolderSOS-DAN Rubber Key Holder dan SOS-DAN Live T-Shirt melalui Animonster di rubrik Library (halaman 12). Di halaman ini, kamu juga bisa membeli Amestris Military Cussion Cover danEdward Cussion Cover bertemakan Full Metal Alchemist.
Di halaman 18, ada foto dan interview ekslusif dengan Aya Hirano, pengisi suara Haruhi Suzumiya dari sixumiya Haruhi no Yuutsu. Selain itu, dia juga mengisi suara sebagai Nanael di Queen’s Blade – Rurou no Senshi – dan sebagai Shinobu Oshino di Bakemonogatari.
Penasaran dengan babak terakhir INU YASHA? Baca berita selengkapnya di halaman 08, bagian New Anime. Kali ini, Animonster mengangkat INU YASHA: THE FINAL ACT.
Buat kamu para penggemar Saint Seiya, segmen Special Request mengulas tentang SAINT SEIYA: THE LOST CANVAS.
Kamu tahu film animasi lokal berdana besar dengan judul MERAIH MIMPI? Nah, Animonster berkesempatan untuk melihat langsung kegiatan dibalik layar pembuatan film animasi tersebut dan bahkan sampai ngobrol langsung dengan co-produser Nia Dinata dan dua pengisi suaranya, Melissa Karim danPatton! Simak semuanya di halaman 26, Animonster #127.
Gundam Chronicles kali ini menyajikan KIDOU SENSHI VICTORY GUNDAM, dan halaman Flashbacknya menampilkan RANMA ½.
Untuk Special On Stage, Anim menampilkan CANAAN dan PHANTOM: REQUIEM FOR THE PHANTOM di halaman On The Spotlight.
Monster’s Choice kali ini menampilkan TAISHOU YAKYUU MUSUME,RISTORANTE PARADISO, dan Manga Talk kali ini mengusung SAIJOU NO MEII.
.Hack//G.U+ menjadi bahasan Manga Scoop, lalu MOKKE NO KAMISAMAhadir di segmen Quick Read.
Editor’s Choice edisi ini jatuh pada TOKYO JUSSHODEN karya Yuiga Satoru dan Takahashi Syoji.
Di bagian Japanese Lifestyle, Culture Express membahas berbagai macam Japanese Footwear, mulai dari yang klasik, hingga yang unik.
Kenali lebih dekat band favorit kamu; IKIMONO-GAKARI di halaman Intro dan dorama terbaru Jun Matsumoto yang berjudul SMILE. Masih di halaman dorama, kamu juga bisa menemukan ulasan BOYS OVER FLOWER yang sedang populer dimana-mana.
Kolom Hajimete Miru kali ini menampilkan KAMEN RIDER WDAIKAIJUU BATTLE ULTRA GINGA DENSETSU THE MOVIE dan GARO ~RED REQUIEM~.
Sebagai penutup, kamu bisa kenalan dengan idola cantik, Hikaru di halaman 44-45, Animonster #127.




    No comments:

    Post a Comment